Pages

7/29/2011

Instal Garmin Buat C6-00

Selamat pagi sobat sobat semua gimana kabarnya mudah mudahan semuanya pada secerah hari ini karena hari ini khususnya di daerah q (purworejo) langitnya sangat cerah padal masih pagi gini namun mentari sudah menunjukan dirinya secara utuh dan saya yakin kalu hari ini akan menjadi hari yang ponas karena tidak ada tanda2 mau hujan,hahahaha malah jadi curhat nih,maaf sebenarnya saya mau berbagi aplikasi yang sangat wajib anda miliki apabila anda adalah seorang petualang karena saya akan shared aplikasi GPS yang terkenal dan ini free seumur hidup(khususnya setelah di unlock) GPS ini bernama Garmin. Dan saya berhasil menginstalnya di nokia c6-00 saya(dulu saya juga pernah ngintalnya di nokia 5800 namun sekarang hp tu dah lenyap di gondol maling!!!!)
Oke deh untuk mempercepat langsung to the point ja langsung lihat screen shootnya


Nah di atas merupakan halaman awal klik I Agree untuk melanjutkan dan menyetujuinya kemudian anda akan dihadapkan pada opsi pencarian tempat yang akan anda cari. Seperti screen dibawah ini



Nah pada gambar di atas saya contohkan saya mencari daerah tepatnya tempat tinggal q karena saya tinggalnya didesa maka tidak terlihat bangunan maupun jalan2 yang bagus atau 3D.
Dan untuk unlock garminya saya akan memberikan screenshotnya akan terlihat seperti gambar di bawah


Nah gambar di atas merupakan screen apabila garmin yang anda instal sudah full version alias sudah di unlok.

Untuk sobat bloger yang tertarik silahkan koment'dibawah ntr saya berikan tutorial lengkapnya besertaa'peralatan yang dibutuhkan,hehehe

2 komentar:

Posting Komentar