Pages

7/28/2011

Trik internet gratis

Hay gasy,gimana kabarnya,smoga baex2 ja,kali ini saya akan shared tentang trik berinternet ria dengan opera mini yang sedikit lebih hemat. Sebenarnya dulu saya dah dapet trik ini tapi g saya shared ke semua tman2 karena masih sedikit sibuk,hehehe dan trik ini bisa sewaktu-waktu mati alias g bisa digunain lagi. Oke dari pada kelamaan bahas yang g penting langsung ke TKP sebelumnya anda siapkan dulu operamini yang versi brapa ja boleh (bisa downloand di opperamini.com) kemudian anda buka operamininya selanjutnya masuk ke pengaturan atau setting pilih advance... Pilih socet kemudian ganti http,dan terakhir save setting'kemudian exit dan lakukan pengaturan koneksi pada ponsel anda. Agar lebih jelas silahkan perhatikan screen shot di bawah ini
_
Oea untuk trik ini saya menggunakan nokia c6-00 silahkan anda masuk ke setting atau pengaturan kemudian pilih conectivity selanjutnya lihat screenshot dibawah
_
Untuk melanjutkannya anda pilih destination untuk pengaturan selanjutnya
_
Kemudian pilih internet untuk membut connection baru akan terlihat gambar seperti di bawah
_
Memilih new conection
_
Kemudian pilih paket data untuk koneksi datanya
_
Beri nama APN nya xlunlimited kemudian klik ok dan selanjutnya lakukan pengaturan tambahan seperti screenshot dibawah
_
Kemudian ubah home pagenya menjadi wap.xl.com
Kemudian pilih option dan pilih advance setting
_
Lakukan pengaturan sehingga seperti screenshot dibawah
_
Masukan proxy server address dan potrnya seperti pada gambar di atas kalu sudah klik save kemudian exit dan selanjutnya kita coba dengan browser operamini.
Masuk ke opera mini dan pilih conecction data xlunlimited seperti gambar dibawah
_
Selanjutnya operamini akan melakukan koneksi ke internet
_
Nah diatas merupakan gambar yang saya contohkan untuk membuka akun fb
Dan gambar dibawah saya gunakan untuk download
_
Selanjutnya anda bisa exit dulu untuk mengecek berapa besar pulsa yang terpotong.
_
Nah pada gambar diatas terlihat gprs terakhir'1 kb hnya 0 rupiah alias tidak terpotong pulsa sepeserpun.
Oia kartu yang saya gunakan dari telkomsel
Selamat mencoba semoga berhasil apabila ada keluhan silahkan tinggalkoam komentar di bawah...


0 komentar:

Posting Komentar