Pages

4/30/2011

Mengubah Logo Properties


Halo.... halo..... semua bagaimana kabarnya neh saya rasa semuanya pada sehat karena saya sendiri alhamdhulilah juga sehat. Sudah lama g nulis artikel lagi karena terhambat oleh UTS smester 2, dan sekarang saya sempatkan untuk membuat postingan. Postingan kali ini saya akan memberikan sedikit trik bagaimana cara mengubah logo windows 7 / xp didalam propertis.(klik kanan mycomputer kemudian klik properties)
Iki lo contone (lihat yang saya beri tanda anak panan merah).
 
Langkah pertama anda siapkan pensil,penghapus,buku gambar,atau apalah yang sejenisnya yang bisa buat gambar foto,saya menggunakan photosop untuk menggambarnya. Atau anda juga bisa memilih gambar sesuai keinginan anda saya sarankan agar gambar yang anda pilih ukuranya diubah menjadi 200 x 200 pixel.

Langkah yang kedua atau selanjutnya setelah anda tadi sudah berhasil membuat / memilih gambar,simpan gambar tersebut dengan nama OEMLOGO.bmp ini wajib anda lakukan kalu anda ingin berhasil Lulus Ujian Nasional eh maaf berhasil saja.

Lankah ke-3 anda kopykan OEMLOGO.bmp yang sudah anda buat tadi ke folder C kemudial pilih folder windows dan pastekan pada system32 klik ok saja apabila ada pesan replace your oemlogo.bmp.

Terakhir silahkan anda restart komputer anda kemudian lihat hasilnya semoga sukses....

Jangan lupa follownya....

0 komentar:

Posting Komentar